Sabtu, 16 Oktober 2010

My Niece Engagement

Hari ini 16 Oktober 2010 ba'da Zuhur spupuku yg cantik " Ayu Dwi Astuti " mo dilamar, pengen dateng sih cuma kok mendadak lemes ya? lemes ngebayangin bagaimana nenek, tante+om dan sodara2 nantinya akan bertanya hal yg paling sulit saya jawab untuk saat ini. Pasti tante nanya, "Mas, kapan nyusul? cepetan...bentar lagi 2012 !!!" dan tanpa dikomando pasti mereka langsung njawab dengan lantang dan kompaknya "bulan Meyyyyyyyy".....Huaaahhh...tidaaaaaaakkkk !!!!

Mungkin gak segitunya juga sih tp menjelang usia uzur kayak gini berbagai keparnoan akan terus bergelayut memenuhi ruang dibenak saya hehehe...jiaaah, bahasanya berat cuy. Jodoh kan mistery, kita gak akan pernah tau kedepannya kita kan seperti apa tetapi tetep aja saya berharap bidadari datang kedalam hidup saya dan berkata "Yes I Will" ketika saya berkata : " Will u marry me?"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar