Jumat, 22 Oktober 2010

What a perfect day...

Arrgghhh....ada apa dengan tanggal 22 Oktober? Kesialan bertubi2 menghampiri saya seharian. Pagi2 mau berangkat kerja eh dompet pake ketinggalan, melewati Casablanca yg super crowded pake disundul motor dari belakang..huuh, kadal bunting kecoa ijo!!! Akhinya sampai Karet dan hanya tersisa 5 menit menuju jam 08.30 itupun si 'BeaT' belum diparkir, selesai ngandangin di 'BeaT' saya langsung lari sprint dengan kecepatan bekicot menuju gedung tempat saya mengais rezeki. Masuk lift pencet lantai 21 langsung absen pasang jempol eh tulisan dilayarnya "access deny"...arrghhh, trus coba pake klingking baru nongol kata2 "welcome" dan tercatat 08.31 gubraxxxx.....Hosh..hosH..Hosh..*masih ngos2an akibat sprint tadi*.

Sampe langsung buka komputer cek email sekalian siap2 ngeluarin tumpukan file laknat itu. "Gum..gum request file ini donk", sayapun menjawab "iye vie, ntar saya cariin abis Jum'atan yaks". Mumpung lagi bengong saya carilah file request dari Vivi, ubek2 filing cabinet di lt 21nggak ada, akhirnya saya turun ke lantai 20 dan berpusing2 ria menghabiskan 1/2 jam buat nyari file. Hasilnya...nol, saya nggak nemuin file yang diminta. Tuhannn........help me...
dengan gontai saya duduk kembali ke meja saya sambil buka laci meja.  Whatzzz??? file itu muncul dengan tanpa berdosanya disela2 tumpukan file yg lain. Saya berikan filenya ke vivi, eh die ngemeng "kerja yg bener donk....!!!!" Arrrgggghhh........

Jum'at prayer time...semoga bisa membuat saya lebih tenang dan sabar. Alhamdulillah Khotibnya ceramah super kilat jadi bisa tidur2an barang 1/2 jam. Selesai leyeh2 lanjut makan...karna bingung mo makan apa akhirnya saya pilih pecel ayam dan minum es teh manis. Pecel ayam+tempe dah di meja tinggal tunggu es teh manisnya. Es teh manis pun tiba tp kok warnanya bening? liat kanan kiri kok teh mereka warnanya ya coklat teh bukan bening seperti yang saya terima, saya tanya donk abang2nya "mas, ini teh manis?" masnya pun njawab "iya, tapi tehnya kurang" dan simas pun berlalu tanpa menambahkan teh di gelas saya. Akhirnya saya hanya minum air putih dengan  tambahan sedikit teh dikasih gula dan bongkahan es.....ampun dah !!!!

Setelah kejadian yg menguras tenaga seharian akhirnya kelar juga hari ini. Berhubung blm sholat magrib saya sempatkan mampir di mushola dekat parkiran motor. Karena saat itu hujan saya tukar sepatu dengan sandal dan sepatu saya letakkan di rak sepatu mushola. Selesai sholat saya langsung menuju parkiran dan mengeluarkan si 'BeaT' dari kandangnya going home...sampe ambasador saya kok merasa ada yg ketinggalan, ternyata sepatu saya tertinggal di mushola....huaaahhhhhhh, puter arah lagi setelah menerjang kemacetan dan gerimis menuju mushola parkiran. Benar2 hari yg melelahkan...

what a perfect day.....

3 komentar:

  1. gw kembali kepelukan leasing mobil cuy setelah beberapa saat menikmati dunia perbankan hahaha

    BalasHapus
  2. btw, gimana acara ACI kmrn? dapet di Sumut yaks? jadi iri...

    BalasHapus