Senin, 22 November 2010

Kisah sepotong macaroni panggang

Berbekal info seadanya dari seorang rekan mengenai macaroni panggang akhirnya saya putuskan minggu ini pergi ke Bogor untuk hunting makanan itu. Bersama seorang rekan saya memulai perjalanan dengan menumpang kereta api  AC ekonomi jurusan Jakarta Kota-Bogor dari stasiun Duren Kalibata. Setelah satu jam perjalanan akhirnya kami pun tiba di Stasiun Bogor. Karena kami belum begitu familiar dengan kota Bogor maka dengan terpaksa kami coba browsing menggunakan HP untuk mencari tahu akses menuju Jl. Salak No.24. Setelah mendapatkan sejumlah info kami coba menuju lokasi. Hasilnya sebagai berikut :
  • Dapat informasi dari seorang ibu katanya kita disuruh ke RS Salak, menurut beliau RS Salak terletak di jalan Salak, "naik aja angkot 12 mas, deket kok dari RS Salak", begitu katanya. Dan kamipun naik angkot 12 dan turun di RS Salak, ternyata RS Salak terletak di Jl. Jend. Sudirman, bukan di Jl. Salak...Hufft. 
  • Kembali bertanya, kali ini dengan satpam di RS Salak. Eeee...malah dikasih tau Hotel Salak, dan hasilnya kamipun kembali ke tempat semula di Jl. Kapten Muslihat. Hopeless kamipun Googling lagi dan dapat info naik 03 ke Baranangsiang tetapi salah arah malah ke Bubulak...dan kamipun harus memutar haluan hahaha..
  • Dan tibalah kami di Jl Salak No.24...saatnya mengeksplor makanan ini hehehe.
MP cafe tampak depan

Menu2 MP
Tempatnya cozy dengan nuansa tempo doeloe. Pelanggan bisa memilih tempat yang diingini, mau mengenang masa lalu silahkan masuk kedalam ruangan atau mau melihat hijaunya dedaunan dengan suasana kebun juga silahkan. Karna saya merasa masih belia jadi saya memilih di luar ruangan saja *sok dimuda-mudain...hahaha*. Mulailah pesan si macaroni itu dengan appetizernya. Lumayan enakkkkkk....soupnya juga terasa segar, kira2 begitulah  komentar orang yang punya cita rasa pas2an (saya,red), maklumlah lidah orang Indonesia yg masih shock dengan makanan yang ditambah keju dimana-mana.  Suasana gerimis membuat  nasfu makan kami menggila dan lenyaplah semua makanan yang tadi tersaji...wkwkwkkwkkkk. Oiya, siapin uang cash ya soalnya ditempat ini belum bisa terima debit or credit card.

Saatnya pulang setelah seharian berputar-putar di kota Bogor menggunakan Angkot. Kamipun menuju Stasiun Bogor dengan perut kenyang dan 2 plastik Macaroni panggang serta seikat TALAS BOGOR.

2 komentar:

  1. mongkiii nih gw kasih tambahan klo ke Bogor

    dari MP (Makaroni Panggang) lo lurus aja itu ada Rumah Cupcakes klo mao nyemil2 tempatnya juga enak

    setelah pertigaan MP ada pertigaan lagi itu ada Pia Apple Pie masih satu group sama MP dari situ juga ada KEDAI KITA...murah dan enak2 nih makanannya disitu

    dan masih byk lagi hehehehehe....

    BalasHapus
  2. tadinya juga mo ke Pia Apple Pie tp kebablasan, next deh sekalian ke Rumah cupcakes..thanks infonya y cuy

    BalasHapus