Minggu, 12 Desember 2010

Antara Facebook, Kawan Lama dan Kisah Lalu

Pagi ini saya bingung mau kemana, akhirnya saya ambil laptop pasang modem dan iseng-iseng browsing cari info mengenai kamera SLR. Seperti biasa saya buka Facebook, Yahoo mail dan search di mbah Google soal kamera SLR. Belum sempet browsing tau-tau muncul pop up message di facebook. Boy Hamka? Siapa ya ni orang? chit and chat akhirnya saya tahu kalo boy hamka itu Budi temen saya waktu SMP dulu. Tiba-tiba meluncur semua kenangan yang mengendap belasan tahun silam. Mulai dari 'The Killer Math Teacher' yang kalo gak bisa ngerjain soal maen langsung setrap, sampe guru seni rupa 'Bu Sihombing' yang super baik waktu SMP doeloe.

Tak bisa dipungkiri bahwa dengan adanya Facebook atau jejaring sosial lainnya ternyata dapat menghubungkan kita kembali dengan kawan-kawan lama yang entah dimana keberadaannya, bukan hanya sekedar media untuk mencari jodoh atau jualan seperti yang marak saat ini.

'Kisah Klasik untuk Masa Depan'nya Sheila mengalun di Iradio diringi  hujan yang mengguyur Jakarta pagi ini membuat saya hanyut terbawa kenangan lama.

Kembali teringat saat pertama kali saya mengenakan baju Putih Merah, Putih Biru sampai dengan saat-saat kegokilan tingkat tinggi waktu SMA dan Kuliah. Sayangnya saya tak mampu untuk mengulang dan memutar kembali waktu yang telah berjalan, tapi saya beruntung bisa mengenal mereka dan merasakan warna warni hidup.

dan kamera SLR pun terabaikan untuk sementara waktu....

3 komentar:

  1. secangkir kopi + lagu2 tempo dulu dan album foto....kombinasi yang pas buat menikmati kenangan.

    BalasHapus
  2. diupload dong kalo ada foto2..
    btw, yg dibilang three musketeer siapa ya ? gw lupa..

    BalasHapus
  3. ntar dah gw scan..
    three musketeer? sapa tuh? kok gw kaga inget yaks..emang ada gitu?

    BalasHapus