Senin, 08 Agustus 2011

Pokoknya Jepret Saja, Soal Hasil Belakangan...

My EOS 1000D
Enam bulan yang lalu saya tergiur untuk memiliki kamera SLR, bukan lantaran karena saya hobi memotret atau ingin menjadi seorang photografer tapi karena faktor latah melihat seorang rekan memiliki kamera SLR dan terlihat ok dengan kamera  besarnya itu..hahaha.

Browsing dan tanya-tanya ke Mbah Google akhirnya saya memutuskan untuk membeli kamera SLR untuk pemula dan tentu saja dengan harga yang sinkron dengan dompet saya. Canon 1000D ternyata mampu menggerakan dan meyakinkan saya untuk memilikinya. Saya memang tidak pandai memotret jadi prinsip yang saya pakai 'Pokoknya jepret saja, soal hasil belakangan'.

Berbekal senjata baru saya itu, sayapun coba menjepret apa saja yang menurut saya menarik. Walaupun hasilnya jauh dari kata sempurna namun tetap saja saya bangga dengan hasil jepretan sendiri hahahaha *maklum sudah terkena virus narsislomampus akut* 

Mumpung lagi di Bali, jepret ngawur ah...
Gak perlu edit-editan pokoknya upload sajalah :D


Flight Information
Free Lounge lantaran ditawarin kartu kredit :D
Cemilan
The Key
Room 224
King Koil Bed

Tegalalang Ubud
Praying Time
Sajen di Bukit Jambul

The Wedding
Tirta Empul
Masih di Tirta Empul
Anjing Kintamani
Kintamani tampak dari kejauhan
Kintamani from the other side
After Praying
Pojok Pura Besakih
Besakih Temple
High and higher
Kuta's Sunset
The Kamboja

2 komentar:

  1. wah udah punya SLR dia, jd pengen hehehehe

    BalasHapus
  2. Udah mau 7bln ini cuy, cm masih gaptek aja makenya..teach me donk :D

    BalasHapus