Selasa, 12 Februari 2013

Age is just a number, isn't it?

Penggalan lirik lagu Kla Project, "Tambah Usia".

Bertambah satu usiamu … Ohh semoga penuh warna
Semakin indah hatimu … Berikan cinta tuk semua

Ikuti hidup yang mengalir ... Dan reguklah hingga akhir
Karna dunia terus berubah ... Jangan kau terlena dan goyah

Sebuah SMS saya terima pagi tadi, pukul 05:32 wita, datangnya dari nomer yang tidak saya save. Pesan itu berbunyi, "Gumilar,, Met Milad yaa semoga betah dsana ya selalu bahagia dunia akherat tambah yg baik2 d hidupnya amiiiiiin :D btw mpe kpn tggl d kalimantan =D". Trus ada 2 misscall dari Eno dan panggilan terjawab dari Noris. Siangnya baru centrang centring SMS, BBM dan email yang intinya mengucapkan selamat ulang tahun, baik dari keluarga, atasan maupun dari para sahabat.



Tambah usia berarti berkurangnya umur saya, aneh saja ketika umur saya berkurang malah saya rayakan, bukan begitu?. Sebenarnya saya sudah menyembunyikan tanggal lahir saya di FB ataupun social media lainnya untuk menghindari traktiran, tapi ternyata masih juga ga berhasil, ya sudahlah...memang sulit untuk menghindari kejadian yang satu ini, "Nraktir" !!!! *ga tega liat ATM yang terkulai tak berdaya.

Mencoba untuk ikhlas dan cuma bisa bilang, "Terima kasih untuk ucapan serta doanya ya temans (pake "s" soalnya banyak, plural), semoga doa-doanya cepat dihijabah oleh Allah, Amin". Tau apa "Doa terfavorit tahun ini"? Doa terfavorit tahun ini jatuh pada doa....*tabuh drum biar efek dramatisnya keluar......"CEPET MARRIED", Amin ya robbal alamin *sembari menengadahkan kedua tangan.

Mmhhh...ga terasa udah seperempat abad lebih saya menghirup oksigen yang telah diberikan Allah dengan gratis, menikmati alam-Nya, minum air-Nya, makan makanan-Nya dan menikmati berbagai kenikmatan lainnya. Betapa beruntungnya saya memiliki keluarga yang hebat, Ayah yang bijak, Ibu yang sabar, saudara-saudara yang mengasihi dan sahabat-sahabat yang luar biasa. 

Usia hanyalah sebatas angka, saya mengambil banyak pelajaran dari hidup yang saya jalani ini. Sederhana saja, saya akan merasa hidup sehidup hidupnya ketika saya dapat memberikan manfaat bagi orang lain. Kalo kata C.S Lewis, "You are never too old to set another goal or dream a new dream". Begitu juga kata Koffi Annan, "To live is to choose. But to choose well, you must know who you are and what you stand for, where you want to go and why you want to get there". 

7 komentar:

  1. HBD friend mudah2an semakin sabar ya menghadapi polah kami2 he he yg suka bikin grup chat dadakan he he
    wish you fakh jakarta

    BalasHapus
  2. ehm ehm ehm

    selamat ulang taun mas.... sukses selalu...

    BalasHapus
  3. pantes gaada notification nya hehehe. Met Ultah lah bro, what ever your wish hopefully it's happening this year ya :D

    -d5-

    BalasHapus
  4. Bang fakh: mengenal kalian tuh artinya menambah saudara buat saya, keep gokil dan bikin anak2 kena SP gara2 chat ga jelas itu *ganggu jam kerja

    Farid: Makasih yah brondong, sukses buat kita semua :)

    Budel: seneng deh tiap publish postingan baru dirimu selalu ada ninggalin jejak, hahahaha. Amin ya Allah...u too budel.

    BalasHapus
  5. Dika: tunggu kabar dari aki2, katanya sih Maret...Amin ya robbal alamin.

    BalasHapus
  6. hay yang di sana,, maret udah mau abis kapan pulang?

    BalasHapus