Sabtu, 23 Februari 2013

Sidepony Untuk Ellen

 

Rese banget tuh cewek, baru kenal udah maen ngecengin aja, ujung-ujungnya ternyata dia lagi galau, hahahaha. Orang kalo lagi galau tuh susah banget ditebak maunya, aneh, ribet dan ga mau ngalah. Saya aja yang lagi galau tetep cool, seolah ga terjadi apa-apa, padahal kalo bisa teriak pengen rasanya langsung teriak sekarang juga, tapi keinginan itu saya mentahkan dengan nyanyi-nyanyi fals Sebenernya sih gampang aja, cukup loudspeakerin hp dan menjadi pendengar yang baik, toh akhirnya tuh cewek sarap mau cerita juga. Namanya Ellen, saya kenal dia waktu ke Sanga-Sanga barengan David cs. 

Orangnya berisik, heboh, cuek, pinter banget kalo nyela. Cantik? Hahaha...ga sama sekali, tapi menurut dia banyak banget cowok-cowok yang matanya minus mengidolakan dia, iyyuuuhhhh...kok gw jadi alay gini yah? Zzz..zzz...Zzz. Apa sih biang keladi masalahnya sampe si Ellen uring-uringan gitu? Apalagi kalo bukan masalah percintaan, saya tidak membahas masalahnya cuma menurut Ellen, itu masalah terberat dia tahun ini, kira-kira beratnya hampir samalah dengan berat tubuhnya sekarang...Huwakakakakkk *ketawa puas. Karena saya juga sedang menggalau dan gak mau kondisinya jadi galau kuadrat akhirnya secara ga sengaja saya kirimin tuh anak lagu galau saya minggu ini. Sidepony yang judulnya Akankah Dia. Ga nyambung sih dengan masalahnya Ellen tapi setidaknya tuh lagu asyik untuk didengerin, temen galau sambil makan kacang kulit. Awalnya ragu mo ngasih lagu itu, tapi ternyata Ellen suka juga sama tuh lagu meskipun saya tau selera musik cewek itu lumayan cadas. 

Well, galau itu hak siapapun dan ketika saya bisa menjadi orang yang bisa meringankan kegalauan disitulah saya merasa sangat berarti dan sepertinya peluang buka praktek kegalauan bisa jadi ladang bisnis menjanjikan. Buka praktek anti galau ah....hayooo...yang mau konsultasi, seminggu masih free loh, itung-itung promosi :)

1 komentar:

  1. Excellent goods from you, man. I've be aware your stuff prior to and you are simply extremely great. I actually like what you've acquired here,
    certainly like what you're stating and the way by which you assert it. You're making it
    enjoyable and you still care for to stay it smart. I can't wait to read far more from you. That is really a wonderful web site.

    Also visit my web site - louis vuitton commercial

    BalasHapus